-->

Apa yang anda cari ?

Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Lee Min Ho, Biografi dan Profil Lengkap

Lee Min-Ho lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987. Keluarganya terdiri dari ibu, ayah, dan satu kakaknya. Saat masih kecil, Lee Min-Ho berharap untuk menjadi pemain sepak bola, tapi cedera waktu kelas 5 sekolah dasar akhirnya mimpi-mimpi berakhir. Namun, Lee Min-Ho masih terus suka dengan sepakbola dan menyebutkan Nal-do Ho sebagai pemain favoritnya.

Pada tahun 2 karir di SMA-nya, Lee Min-Ho mengalihkan perhatiannya untuk berakting. Pada saat tahun senior di SMA Lee Min-Ho bergabung Starhaus Entertainment dengan bantuan seorang kenalan. Setelah melalui pelatihan, Min-ho mulai audisi untuk peran dan mendapatkan peran kecil di beberapa drama televisi. Terobosan besarnya ketika ia membintangi drama korea "Boys Over Flower" sebagai pemeran utama. Pada saat itu serial televisi yang dibintanginya menjadi sangat populer dan secara teratur menerima peringkat lebih dari 30% di Korea Selatan. Lee Min-Ho saat ini kuliah jurusan Film & Seni di Konkuk University.

Pada tahun 2011 Lee Min-Ho membintangi drama seri populer "City Hunter." Drama itu didasarkan dari manga Jepang oleh Tsukasa Hojo. Lawan mainnya di drama itu Park Min-Young. Mereka mengenal satu sama lain selama sekitar 5 tahun setelah sebelumnya bekerja sama dalam KBS2 drama I am Sam 2007. Menurut lembaga manajemen untuk Lee Min-Ho dan Park Min-Young mereka mengembangkan perasaan satu sama lain saat syuting City Hunter. 

Lee Min-Ho telah album khusus untuk para penggemarnya pada Mei, 2013. Dan telah melakukan tur dunia yang berlangsung di Korea Selatan, Cina, Jepang, Taiwan, Thailand dan Filipina dari akhir Mei 2013 sampai Juli, 2013.

Profile
    Lee Min-Ho, Biografi dan Profil Lengkap
  • Nama : Lee Min Ho
  • Profesi: Actor
  • Tanggal Lahir: 1987-Jun-22 (age 28)
  • Tempat lahir: Seoul, South Korea
  • Tinggi: 187cm
  • Berat: 71kg
  • Zodiak: Cancer
  • Tipe Darah: A
  • Talent agency: Starhaus Entertainment
Drama Seri / TV Shows
  • The Heirs (SBS, 2013)
  • Faith (SBS, 2012)
  • City Hunter (SBS, 2011)
  • Personal Preference / Personal Taste (MBC, 2010)
  • Boys Before Flowers (KBS2, 2009)
  • Get Up / But I Don't Know too (MBC, 2008)
  • I'm Sam (KBS2, 2007)
  • Mackerel Run (SBS, 2007)
  • Secret Campus (EBS, 2006)
  • Love Hymn (MBC, 2005)
  • Nonstop 5 (MBC, 2004)
  • Sharp 1 (KBS2, 2003)
  • Romance (MBC, 2002)
  • Nonstop 5
  • The One and Only 
  • Line Romance

Movies

  • Bounty Hunters (2016) - Yi-San
  • Gangnam Blues | Gangnam 1970 (2015) - Kim Jong-Dae
  • Our School's E.T. | Woolhakgyo ET (2008) - Oh Sang-Hoon
  • Public Enemy Returns | Kang Cheol-joong: Public Enemy 1-1 (2008) - Jung Ha-Yeon
  • The Doolittle Raid (2015)
  • Love at First Thread (2014)
  • Friendship (2008)
  • Humming (2007)
  • Arang (2006)
  • Ghost Lives (2004)
  • Repechage (1997)
Prestasi :
2015 52nd Grand Bell Awards:
  • Best New Actor (Gangnam Blues)
2015 10th Seoul International Drama Awards:
  • 10th Anniversary Hallyu Achievement Award
  • Mango TV Popularity Award
2015 51st Baeksang Arts Awards:
  • Male Popularity Award (Gangnam Blues/Gangnam 1970)
  • ichi Star Award
2013 SBS Drama Awards:
  • Top Excellence Award for Mid-Length Drama, Actor (The Heirs)
  • Top 10 Stars Award (The Heirs)
  • Best Couple Award with Park Shin Hye (The Heirs)
  • Netizen Popularity Award (The Heirs)
  • Best Dressed Award (The Heirs)
2012 SBS Drama Awards:
  • Top Excellence Award for Miniseries, Actor (Faith)
  • Top 10 Stars Award (Faith)
2011 4th Korea Drama Awards:
  • Hallyu Star Special Award (City Hunter)
  • Best Actor (City Hunter)
2011 SBS Drama Awards:
  • Top Excellence Award for Drama Special, Actor (City Hunter)
  • Top Ten Stars Award (City Hunter)
  • Netizen Popularity Award (City Hunter)
2010 MBC Drama Awards:
  • Excellence Award - Actor (Personal Preference)
2009 KBS Drama Awards:
  • Best New Actor Award (Boys Before Flowers)
  • Best Couple Award with Koo Hye Sun (Boys Before Flowers)
2009 45th Baeksang Arts Awards:
  • Best New Actor Award (Boys Before Flowers)
12th China Fashion Awards - January 18, 2013
  • "Best Popular Asian Actor Award"

7 Artikel Untuk Anda

Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me